Senin, 09 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Seperti kebanyakan pemilik bisnis pada umumnya, anda akan bersemangat pada saat membicarakan kenaikan  omzet perusahaan anda pada tahun ini, atau tentang produk dan jasa anda mendapat pujian dari para pelanggan anda. Namun, pada saat harus melakukan penghitungan data  akuntansi untuk mengetahui rugi laba perusahaan yang terdiri dari rincian-rincian kecil dari transaksi-transaksi yang terjadi pada perusahaan anda, anda mungkin merasa frustrasi dan kewalahan.

Untuk itu diperlukan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang dapat mengelompokkan, mengatur, dan menghitung rincian pendapatan serta pengeluaran usaha anda secara rinci dan akurat, sekaligus merampingkan tugas-tugas rutin dan mengurangi resiko terkena sakit kepala.

Solusi permasalahan diatas adalah Zahir Accounting Software produksi PT Zahir Internasional, Zahir Accounting Software adalah produk anak bangsa dengan harga  yang bervariasi namun terjangkau mulai dari Rp.1.000.000 hingga Rp.15.000.000 ( lihat List Produk Zahir ), cocok untuk usaha jasa sampai manufaktur, bahkan cocok untuk usaha  yang berorientasi Profitable maupun Non Profitable sekalipun, seperti yayasan, rumah sakit dan sebagainya.

Menu dan Tampilan Zahir Accounting Software yang sederhana namun sangat mudah dimengerti baik oleh pengguna maupun oleh pembaca laporan. Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi.

Dengan sekali entri data pada awal transaksi maka, data akan terintegrasi  secara otomatis sampai dengan penyajian laporan keuangan tanpa perlu mengerti teori akuntansi secara  mendalam. Bermacam-macam bentuk laporan keuangan dapat disajikan oleh program Zahir Accounting ini sesuai kebutuhan pengguna.

Keputusan berdasarkan Laporan Akuntansi yang diambil manajeman di dalam sebuah perusahaan adalah bagian penting dari setiap operasi bisnis, oleh sebab itu dibutuhkan perangkat penghitungan dan penyajian Laporan Keuangan yang praktis, akurat dan tepat waktu.

Software Akuntansi Zahir dilengkapi dengan berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.

Dengan fitur-fitur dan kelebihan  pada pengoperasian aplikasi diatas, sudah sepantasnyalah menjadikan Software Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di Indonesia.

Beberapa contoh Laporan Keuangan yang dihasilkan oleh program Zahir Accounting ini :

blogbudaqdegil.blogspot Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


blogbudaqdegil.blogspot Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Layanan after sales atau layanan purna jual yang memuaskan adalah salah satu komitmen dari PT Zahir Internasional kepada para konsumennya.  Bantuan dari tenaga profesional jika terjadi masalah kepada setiap pengguna sofware ini siap membantu untuk memecahkan masalah yang terjadi. Layanan tersebut antara lain berupa e-mail support, live chat, remote akses sampai layanan onsite.
Dengan adanya dukungan layanan ini, akan mengurangi rasa kekhawatiran para pengguna software Zahir accounting setelah purna jual ( After Sales  Support).

PT Zahir Internasional dengan produknya Zahir Accounting Software ini telah banyak mendapat penghargaan, antara lain :
  1. Zahir Accounting berhasil memenangkan penghargaan Merit Award pada kompetisi APICTA Indonesia 2002 ( Asia Pasific ICT Award Indonesia ), pada kategori Business Application. Merit Award diberikan untuk peserta yang memiliki selisih nilai 5% dari Winner.

  2. Memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Winner di kategori Business Financial. Penghargaan diberikan langsung oleh Mentri Komunikasi dan Informasi, Bpk Syamsul Muarif in Nikko Hotel Jakarta.

  3. Untuk yang ketiga kalinya Zahir Accounting kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bpk Sofyan Djalil. Dengan ini Zahir Accounting berhak mewakili Indonesia di kompetisi tingkat asia pasifik di Hongkong.

  4. Mendapatkan Award bergengsi. Kali ini Zahir menjadi juara dalam ajang Teknopreneur Award 2008. Award ini diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa dalam acara yang diselenggarakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Award ini bisa menjadi pembuktian atas komitmen yang kuat dari Zahir untuk terus berinovasi.

  5. Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows,  yaitu situs download software online terbesar, saat ini terdapat lebih dari 40.000 judul  software ( semuanya telah lulus uji virus dan spyware secara gratis ).

  6. Zahir Accounting berhasil memperoleh penghargaan tertinggi bidang ICT Indonesia, setelah sebelumnya berhasil memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Best of The Best Application. Penghargaan Indonesia ICT Award ini diberikan langsung oleh Presiden Republika Indonesia, Ibu Megawati Soekarno Putri di Hotel Hilton Jakarta. Penghargaan ini baru pertama kali diterima oleh produsen software akuntansi di Indonesia.

  7. Zahir Accounting Software telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter ( www.freedownloadscenter.com ) Editor. Free Downloads Center adalah salah satu situs download yang paling populer di dunia.

  8. Setelah melalui perjalanan dan proses audit yang mendalam dan menyeluruh oleh auditor eksternal URS, PT Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008.

  9. Menerima penghargaan Best Enterprise 50 tahun 2006 (E-50) dari majalah SWA. Acara pemberian anugrah E-50 diselenggarakan secara meriah di Hotel Shangri-La merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh majalah SWA untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai mempunyai prestasi terbaik.
Dengan uraian diatas, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa, Zahir Accounting Software adalah perangkat lunak produk lokal yang akan membantu anda di dalam menjalankan bisnis anda.

PT Zahir Internasional  dengan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik nya akan selalu  mempertahankan bahkan akan terus mengembangkan reputasinya dengan memberikan mutu dan layanan produk yang semakin baik  kedepannya.

3 komentar:

Adi Pradana mengatakan...

siapakah pemilik software akuntansi terbaik ? zahir accounting software jawabnya. :)

Administrator mengatakan...

terus berjuang gan, ,mampir yaa

johantheo88 mengatakan...

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshack
Anda berbisnis di Jakarta ?, bagaimana cara mendapatkan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ? .

Anda tepat telah datang ke web ini, informasi dan uraian posting ini akan memberikan anda materi dan info yang anda butuhkan sebagai referensi.
selengkapnya di : http://gitarchordshack.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

Posting Komentar