Kamis, 17 November 2011

Cara Ampuh Mengobati Sakit Maag

blogbudaqdegil.blogspot Cara Ampuh Mengobati Sakit MaagDewasa ini banyak sekali orang terkena penyakit maag, alias penyakit gangguan lambung, dari anak-anak sampai orang tua sekalipun, mengapa demikian? Hal ini karena pola hidup yang tidak sehat serta pola makan yang tidak teratur. Di zaman yang serba sibuk dan cepat ini seringkali orang makan tidak tepat pada waktunya, dan karena jadwal yang ketat juga menjadikan tidur mereka kurang dari yang semestinya.

Penyakit maag merupakan radang lambung atau tukak lambung yakni gejala penyakit yang menyerang lambung disebabkan terluka  atau inpeksi pada lambung yang menyebabkan si penderita akan merasa kesakitan, mulas, dan perih pada perut. Penyebab maag biasanya terjadi karena : makan tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau yang disebabkan faktor lain seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur,  stres dan depresi.

Orang yang menderita maag dan cukup parah jangan dianggap remeh, karena hal ini sangat berbahaya malah bisa menyebabkan kematian.

Bagi anda yang punya penyakit maag, dibawah ini sebuah tip yang tidak ada salahnya jika dicoba, karena bahannya tidak berbahaya dan mudah diperoleh disekitar kita, tapi cukup ampuh :
  1. Ambil tepung kanji (aci) lebih kurang 1 ons.
  2. Lalu tepung kanji tersebut digoreng (dioseng) tanpa minyak sampai agak kekuning-kuningan.
  3. Lalu tepung kanji yang telah di oseng tadi diambil 2 sendok makan setiap hari untuk diseduh dalam setengah gelas air panas, lalu diaduk hingga rata.
  4. Diamkan campuran tadi  sampai hangat kuku, barulah setelah itu di minum
  5. Lakukan cara ini setiap hari sampai rasa sakitnya hilang (biasanya akan terasa membaik dalam waktu 1 minggu.
  6. Yang penting lagi, jangan lupa berdoa mohon kesembuhan.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. 
Sumber : Fitzania 

3 komentar:

pakne afif mengatakan...

makasih infonya mas

Anonim mengatakan...

Resep yang bagus, murah tapi bermanfaat.
Salam
http://pulsa-unitedtronik.blogspot.com

42 mengatakan...

wah bagus banget mas, bisa buat referensi ortu yang sering kambuh
mampir di blog saya
www.cahkos.com

Posting Komentar