Minggu, 27 November 2011

Optimalkan PC atau Laptop Anda Dengan CCleaner 3.12.1572


blogbudaqdegil.blogspot Optimalkan PC atau Laptop Anda Dengan CCleaner 3.12.1572Ingin membersihkan dan mengoptimalkan PC anda ? Seringkali PC atau Laptop anda terasa berat, alias lemod jalannya? mungkin anda pernah mendengar tentang CCleaner, tidak diragukan lagi CCleaner adalah Free Software yang paling populer didunia saat ini untuk melakukan pekerjaan optimalisasi PC anda. Sistem pada software ini akan membersihkan file-file sementara (Temporary Files) pada PC anda, membersihkan Windows Registry yang tidak digunakan lagi, menghapus jejak di browser, dan sebagainya, sehingga akselerasi komputer anda akan menjadi lebih cepat.

Produsen Software ini  yaitu Piriform (juga dikenal dengan  produk mereka lainnya seperti Defraggler dan Recuva), baru-baru ini Piriform merilis CCleaner 3.12.1572. Satu hal yang  signifikan di update pada versi 3.12.1572 ini adalah Versi 64-bit asli untuk digunakan pada Windows.

Pada CCleaner 3.12.1572 ini juga di update dengan tampilan ikon baru, perbaikan berbagai antarmuka, dukungan dan kompatibelitas yang lebih baik pada Google Chrome dan Internet Explorer 9, dan supporting baru ditambahkan untuk program-program seperti AVG AntiVirus 10,0, Audacity, LogMeIn Hamachi, BitTorrent, dan Windows Games Explorer.

Saya pribadi sangat menyukasi cara kerja CCleaner 3.12.1572 ini, cepat dan cerdas, terutama pada saat mens-scan dan membuang cookie pada Google dan Yahoo.

Singkatnya, CCleaner adalah sistem Cleaner PC anda, sekarang hadir dan di update dengan fitur-fitur yang lebih baik, dan gratis pula.

blogbudaqdegil.blogspot Optimalkan PC atau Laptop Anda Dengan CCleaner 3.12.1572

Seperti halnya Software sejenis lainnya, saya sarankan agar anda membuat backup/cadangan data dan sistem PC anda sebelum menggunakannya, lebih baik berjaga-jaga sebelum menyesal , OK!

Selain fitur-fitur tadi, masih ada fasilitas lainnya seperti : Tools untuk Uninstall, mengatur Startup, System Restore, Drive Wiper dan masih banyak lagi.

blogbudaqdegil.blogspot Optimalkan PC atau Laptop Anda Dengan CCleaner 3.12.1572
Versi terakhir CCleaner adalah V 3.12.1572, file sourcenya sangat kecil, hanya 3,35MB, cara menggunakannyapun sangat mudah. Versi gratisnya dapat anda download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar