Rabu, 30 November 2011

Khasiat Bawang Merah (Red Onion) Si Penyerap Bakteri

Pada tahun 1919 ketika wabah flu membunuh 40 juta orang, ada seorang dokter yang mengunjungi banyak petani untuk melihat apakah ia dapat membantu mereka memerangi flu.

blogbudaqdegil.blogspot Khasiat Bawang Merah (Red Onion) Si Penyerap BakteriBanyak petani dan keluarga mereka telah tertular dan banyak pula yang meninggal. Dokter ini mengunjungi satu keluarga petani, dan yang mengejutkannya, ternyata semua orang dirumah itu sangat sehat. Ketika dokter bertanya apa yang dilakukan petani sehingga  mereka tetap bertahan dan sehat, sang istri menjawab bahwa ia telah meletakkan  bawang merah yang telah dikupas dalam sebuah piring di setiap kamar di rumah itu, (mungkin hanya dua kamar waktu itu).

Dokter itu tidak percaya dan bertanya apakah ia dapat memiliki salah satu dari bawang merah itu untuk melihatnya di bawah mikroskop. Istri petani itu memberinya satu dan ketika dokter ini  melakukan pemeriksaan lab, ia menemukan virus flu di bawang merah itu. Bawang merah ini jelas menyerap bakteri, oleh karena itu menjaga keluarga ini tetap sehat dan terbebas dari virus flu. Saya mendengar cerita ini dari penata rambut saya di AZ. Dia mengatakan bahwa beberapa tahun lalu banyak dari karyawannya yang datang bekerja dengan sakit flu dan begitu juga dengan beberapa pelanggannya. Tahun berikutnya ia meletakkan beberapa mangkuk bawang merah di sekitar tokonya. Yang mengejutkan, tak satu pun stafnya yang sakit. Ternyata berhasil ...

Moral dari cerita ini adalah, belilah beberapa bawang merah dan tempatkan dalam mangkuk di sekitar rumah anda. Jika anda bekerja di dalam kantor, tempatkan satu atau dua siung di kantor atau di bawah meja anda atau bahkan di atas suatu tempat. Cobalah dan lihat apa yang terjadi. Kami melakukannya tahun lalu dan kami tidak pernah terserang flu.

blogbudaqdegil.blogspot Khasiat Bawang Merah (Red Onion) Si Penyerap Bakteri

Hal ini membantu anda dan orang-orang yang anda cintai dari sakit,dan semua akan menjadi lebih baik. Jika anda terkena flu, munkgin itu hanya  suatu kasus yang ringan ..

Ada sebuah P.S., ketika aku mengirimkannya ke seorang teman di Oregon yang secara teratur memberikan kontribusi materi masalah kesehatan kepada saya. Dia menjawab dengan pengalaman yang paling menarik tentang bawang merah: Weldon, terima kasih untuk mengingatkan. Aku tidak tahu tentang kisah petani itu … tapi, aku tahu bahwa saya terkena pneumonia dan tidak perlu untuk mengatakan aku sangat sakit … aku menemukan sebuah artikel yang mengatakan untuk memotong kedua ujung sebuah bawang merah, lalu letakkan salah satu ujungnya pada sebuah garpu dan kemudian tempatkan ujung garpu pada sebuah stoples kosong … letakkan stoples itu di sebelah pasien yang sakit pada waktu malam hari. Dikatakan bahwa bawang merah akan menjadi hitam di pagi hari karena kuman2 … tentu saja hal itu terjadi persis seperti itu … bawang merah itu berantakan dan aku mulai merasa lebih baik.

Hal lain yang saya baca di artikel itu bahwa bawang merah dan bawang putih yang ditempatkan di sekitar ruangan menyelamatkan banyak orang dari wabah hitam tahun yang lalu. Bawang merah dan bawang putih mempunyai kekuatan antibakteri, peralatan antiseptik.

sumber : fitzania.

1 komentar:

Posting Komentar