Sabtu, 12 November 2011

Cara Mudah Submit Gratis Blog Anda ke Lebih Dari 200 Search Engine

Saya akan berbagi satu lagi cara mudah submit gratis blog anda ke lebih dari 200 search engine , bagi anda yang  baru belajar  blogging dan sudah punya blog atau web  (Berapa Lama Agar Blog Baru Anda Terindex oleh Google?) ,  segeralah submit ke "submit.we.id" , tujuannya agar blog anda cepat terindex oleh mesin pencari atau search engine.

Untuk permulaan daftarkan (submit) url blog baru anda ke Google, Yahoo dan Bing, karena yang tiga ini adalah search engine yang paling besar diantara search engine yang lain. Baru setelah itu anda submit web anda ke search engine yang lain.

Saya sarankan submit ulang (Re-Submit) web anda ke search engine jika anda melakukan perubahan yang signifikan pada halaman web anda ( merubah deskripsi meta tag bukan merupakan perubahan yang signifikan).
blogbudaqdegil.blogspot Cara Mudah Submit Gratis Blog Anda ke Lebih Dari 200 Search EngineSubmit ke submit.web.id , web anda akan diarahkan langsung ke 200 lebih Search Engine .
Caranya sangat mudah, anda hanya cukup memasukkan url web dan alamat email anda, lalu eksekusi dengan meng-klik "submit my website", beres deh. Anda tinggal tunggu beberapa hari untuk melihat hasilnya.
Selamat mencoba, salam blogger.

4 komentar:

Busana Gamis Muslim mengatakan...

wau...makasih infonya. pasti ak coba.

toko Kosmetik mengatakan...

terima kasih banyak infonya sangat membantu saya...
http://wwwkosmetikku.blogspot.com
kunjungi yo....^_^

Anonim mengatakan...

Link webnya mati gan..tlg dikoreksi..

BIRO JASA STNK mengatakan...

http://birojasaperpanjangstnkkendaraan.blogspot.com/

Posting Komentar