Selasa, 29 November 2011

Sammy Simorangkir Akhirnya Disomasi Kerispatih

Jakarta. Kasus narkoba yang menimpa Sammy Simorangkir tidak hanya memisahkannya dari grup band ternama Kerispatih. Kedua pihak ini malah kini menjadi bersitengang. Sebabnya, Kerispatih men-somasi Sammy karena membawakan lagu-lagu mereka tanpa izin.

Sammy Simorangkir Akhirnya Disomasi Kerispatih blogbudaqdegil.blogspot
Rupanya Badai cs tidak berkenan Sammy masih membawakan lagu-lagu Kerispatih setelah mereka 'bercerai'.

Sammy menjelaskan, somasi dilayangkan ke kantor pengacaranya karena dirinya telah membawakan lagu-lagu karya Kerispatih dalam sebuah acara tiga bulan lalu. Pria kelahiran 8 September 1982 itu mengakui memang membawakan lagu-lagu Kerispatih.

Namun, ditegaskan hal itu dilakukannya semata-mata sebagai bentuk profesionalitasnya karena permintaan panitia.

"Mereka bikin somasi, nggak boleh nyanyiin lagu mereka satu pun," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

"Jadi gue lagi di 3 kota berturut-turut, gue disuruh nyanyi (lagu-lagu Kerispatih) sama panitia, ya gue nyanyikanlah, itu kan bentuk profesional gue," tambahnya mengisahkan.

Meski mengaku sakit hati dengan somasi itu, Sammy tidak akan memperpanjang masalah tersebut. Ia bahkan menyesalkan karena sebelumnya tak ada pembicaraan bahwa ia tak boleh lagi membawakan lagu Kerispatih.

sumber :detikHot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya penggemarnya Sammy nie... Saya dukung Sammy Simorangkir... Suaranya KERENz...
Toko Grosir Sepatu Online

Posting Komentar