Jumat, 01 Juni 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Add Logo Yamaha Writing CompetitionJika uang bukan menjadi masalah, saya yakin kita semua akan membeli sepeda motor sesuai dengan  spesifikasi yang kita inginkan. Tetapi kenyataannya uang merupakan  masalah bagi kebanyakan dari kita. Seringkali yang menjadi polemik adalah bukan soal membeli apa yang kita inginkan, melainkan untuk membeli apa yang kita mampu. Kita biasanya membandingkan sepeda motor dengan desain, teknologi mesin, konsumsi bahan bakar atau beberapa karakteristik fisik lainnya.

Yamaha ( www.yamaha-motor.co.id ) dengan bangga mempersembahkan Teknologi Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) pada sepeda motor Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional saat ini, dengan teknologi mutakhir ini,  pecinta produk Yamaha dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Selayaknyalah Yamaha Mio J adalah Motor matic injeksi irit harga murah, dan ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."

Jika berbicara tentang motor matic injeksi irit dengan harga ekonomis alias murah, maka pilihan terbaik adalah produk sepedamotor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini sangat unik dengan kehandalannya, sesuaitagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."

Pendapat masyarakat yang mengatakan bahwa sepeda motor matic adalah boros sekarang sudah menjadi suatu anomali dan tidakberlaku lagi. Dengan teknologi terbarunya Yamaha Mio J matic sudah bisa menciptakan sepeda motor dengan irit bahan bakar. Buktinya bisa dirasakan pada skuter matic Yamaha Mio J terbaru.
Add Image Yamaha Writing Competition

Kelebihan Yamaha Mio J bisa ini dapat dinilai dari performa, dimana responsifnya tinggi dan ekonomis atau irit. Tidak sampai disitu, Mio J memiliki desain yang smart flowing line dengan 10 pilihan warna untuk anak muda masa kini yang enerjik. Fakta ini semakin menjadikan Yamaha Mio J tampil lebih sempurna. Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil inovasi tenaga ahli Yamaha.

Sistem pendinginan (Engine Cooling System) Yamaha Mio J dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

Mio J memang sengaja diciptakan dengan ketinggian jok rendah, sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi jadi tidak memerlukan perawatan atau  pembersihan karburator. Perawatan bengkel pun hanya perlu waktu singkat dan cepat, sebab aki  Yamaha Mio J menggunakan aki kering, jadi tidak membutuhkan perawatan rutin setiap minggu.

Seringkali tempat penyimpanan (Console Box) pada sepeda motor menjadi masalah tersendiri pada saat mereka yang membutuhkan ruang yang longgar untuk penyimpan barang-barang bawaan. sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, kapasitas bagasi Yamaha Mio J adalah 8 liter, dengan demikian  dapat  menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu, tas ukuran kecil dan lain sebagainya.

Manfaat jangka panjang yang paling menguntungkan menurut saya adalah anda pengguna Mio J tidak perlu lagi sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar, karena kapasitas tangki bahan bakar Yamaha Mio J 4,8 liter ditambah konsumsi yang sangat irit dari teknologi terbarunya . Jok Mio J sekarang lebih panjang, dengan demikian akan memudahkan anda membawa boncengan.
Add Image Yamaha Writing Competition
Dengan sederet teknologi terbaru dan terdepan dari performa Yamaha Mio J, yakni  diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI sudah tentu tidak diragukan lagi keunggulannya.  Sehingga menjadikan Yamaha Mio J motor matic ber- performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet pula.

Spesifikasi mesin Yamaha Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc.

Motor matic injeksi irit harga murah ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Secara khusus Yamaha menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau para keluarga yang ingin tampil dinamis.

Sedangkan Mio J Teen lebih diciptakan untuk mendampingi keinginan anak-anak muda masa kini yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok untuk anak-anak muda yang ingin tampil lebih gaya, sporti, dan dinamis.
Add Image Yamaha Writing Competition

Yang unik dari Yamaha Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk , hal ini dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor matic tersebut terlihat nyata pada ke lima varian Mio J Teen. Varian

pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Harga jual on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

Jadi, apa yang mesti diragukan lagi? Sudah tentu Motor matic injeksi irit harga murah ini menjadi sepeda motor matic praktis dan ekonomis yang berkemampuan tinggi.

24 komentar:

A&K mengatakan...

nice post... sukses selalu buatmu kawan...

kunjungan siang
Mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

gavee mengatakan...

Salam sukses, semoga Yamaha Mio J nya jadi yang terbaik.

COID mengatakan...

lam kenal.. gan
titip postingan aku gan...
matic injeksi harga murah

and moga sukses buat kontes nya.

Anonim mengatakan...

kunjungan balik dari saya masbro, dan izin meninggalkan jejak di sini : motor matic injeksi irit harga murah

maxsenses mengatakan...

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Semoga SUKSES untuk SEO Yamaha Writing Competitionnya gan.

Estiga_11 mengatakan...

mantap artikelnya. semoga masuk page one .
kunjungi artikel saya juga ya? : motor matic injeksi irit harga murah

Anonim mengatakan...

Salam kenal sob.. ditunggu kunbalnya..
Motor matic injeksi irit harga murah

Muhammad Rokhim Uchiha mengatakan...

mantap artikelnya gan...

Anonim mengatakan...

Manteb peringkatnya,, jangan lupa mampir sini juga :D http://viiickyyy.wordpress.com/2012/06/12/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

kereta mainan anak mengatakan...

TERUS BERJUANG YA GAN ” GO CONTEST dan TETAP SEMANGAT “

Kereta Mini, Kereta Mini, Kereta Mini, Kereta Mini
Kereta Mini, Kereta Mini, Kereta Mini

Unknown mengatakan...

Mantab artikelnya semoga di kontes Motor matic injeksi irit harga murah ini bisa jadi juara gan

hayardin mengatakan...

kunjungan perdana sobat...sukses ya dengan kontes seonya

Unknown mengatakan...

Yamaha mio oke ya??

kunjungan balik ya?

Unknown mengatakan...

Selamat malam gan berkunjung pada kontes seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J semoga menang ya
salam blogger

Anonim mengatakan...

Saya berharap peringkat anda di Search Engine dapat naik dan sekalian saya mau titip promosi web saya, boleh ya :p.
Mau dapatkan backlink gratis? Kirim URL web mu ke Dugg Rank

Unknown mengatakan...

Ternyata Banyak Ya Yang Ikutan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J Sukses selalu Buat Yang Ikutan Dari Saya Di Dodol Blog

what my blog mengatakan...

Infonya mantap.. salam sukses.

Anonim mengatakan...

Semoga sukses Kontes SEO nya gan..

Spesialis Penangkal Petir Surabaya mengatakan...

sip sip ,,
kunjung balik gan ...

http://yoga-nexad.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

yoetama mengatakan...

kunjungan balik sob, sepertinya seru nih yang promosi motor yamaha, saya sudah kalah start :) semoga sukses yah.

yamahamotor mengatakan...

ikut ah, ni gan kalau ada yg mau tau Daftar Harganya untuk MIO J Dll.
http://yamaha-motornya.blogspot.com/2012/02/mio-j.html

kereta mainan anak mengatakan...

mantab... sukses sob


kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini
kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Unknown mengatakan...

ada kontes SEO yang tidak kalah seru lagi nih bro di Kontes SEO Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

ANUGRAH mengatakan...

@ Ustad Gaul : Gede juga hadiahnya ikutan ah lumanya buat beli rokok

Kereta Mini Kereta mainan Kereta Mainan Kereta Mini Murah Pabrik Kereta Mini

Posting Komentar