Kamis, 10 Agustus 2017

PeaZip Open Source Untuk Membuka File ZIP Dan RAR

Didalam pekerjaan mengelola file arsip, kita sering dihadapkan dengan file yang tersimpan dalam berbagai macam format, begitupun juga jika kita ingin mengkompresi sejumlah file. Pada umumnya format file pengarsipan adalah dalam bentuk ".zip", ".rar" dan lain sebagainya. Didalam upaya ini tentu anda membutuhkan aplikasi extractor Untuk membuka file tersebut diatas pada PC atau laptop anda.  Banyak software bisa anda peroleh di di dunia internet dewasa ini.

Untuk ini saya menyarankan anda mencoba PeaZip yang dirilis dibawah Lisensi Open Source LGPLv3, 100% gratis untuk penggunaan pribadi maupun profesional, sangat ringan dan mudah sekali digunakan, anda bisa meng-kompresi dan meng-ekstrasi sejumlah file sekaligus. Semua paket PeaZip aman di download dan tidak berisi iklan atau perangkat lunak berbahaya. Apalagi paket portable untuk Linux dan Windows, tidak perlu instalasi, cukup ekstrak dan gunakan aplikasi. 


File arsip lainnya yang dapat di-extract oleh PeaZip adalah  file arsip dengan kompresi 7Z, ACE, ARC, ARJ, BZ2, CAB, DMG, GZ, ISO, LHA, PAQ, PEA, TAR, UDF, WIM, XZ, ZIPX, silahkan lihat daftar lengkap format file arsip yang didukung untuk pengarsipan dan untuk ekstraksi di situs PeaZip .



Silahkan download PeaZip di http://www.peazip.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar