Jumat, 24 Februari 2012

Update Google Pegerank Bulan Februari 2012

Sobat blogger, saya ingin berbagi info tentang update pagerank terkini oleh Google. Sudah lama Google Pagerank tidak melakukan update setelah terakhir di bulan November 2011 yang lalu, kini di awal tahun,  om google melakukan lagi update google pagerank di bulan Februari 2012 ini.
 

Untuk sobat blogger yang sudah lama menanti-nanti, sekaranglah saatnya untuk memeriksa  pagerank site anda, mudah-mudahan bulan Februari ini penuh kejutan bagi sobat Blogger semua.

Periksa Pagerank Anda Dengan Check PR Online
Bagi anda para blogger yang bermaksud memeriksa update pagerank Google untuk yang pertama kali  di tahun 2012 ini secara online, silahkan berkunjung ke  PR Checker.

blogbudaqdegil.blogspot Update Google Pegerank Bulan Februari 2012

blogbudaqdegil.blogspot Update Google Pegerank Bulan Februari 2012

blogbudaqdegil.blogspot Update Google Pegerank Bulan Februari 2012

Bila anda masih belum yakin dengan hasil pemeriksaan diatas, anda masih bisa memeriksanya dengan tool yang satu ini, silahkan ke Seomastering untuk pengecekan ulang.

Bagaimana hasil pengecekan Google Pagerank anda ?
Saya harap semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.  Jika hasilnya belum atau jauh dari memuaskan, itu adalah hal biasa. Percayalah, keberhasilan setelah berjuang dan kerja keras  akan membuahkan rasa yang lebih nikmat dibandingkan dengan kesuksesan yang mulus-mulus saja.

Peringkat ranking di Google bukanlah satu–satunya barometer apakah seseorang menjadi blogger yang handal  di dalam keahliannya di dunia blogging ini. Jangan pernah putus asa jika hasil ranking pada blog sobat belum memenuhi harapan. Tetap konsisten dan terus semangat, berkaryalah terus. Ciptakan artikel yang bermutu dan berbobot. This is just a matter of time. Semoga di masa yang akan datang Pagerank blog anda menjadi lebih baik.

Saya harap informasi tentang Update Google Pegerank Bulan Februari 2012 dapat menjadi materi yang bermanfaat bagi para sobat blogger. Jangan lupa baca juga  Cara Memeriksa Peringkat Artikel Dengan Seoserp.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kira-kira kapan ya sob update lagi, liat punya gue masih nol, hehehe gak apa2 sob yang penting happy, salam kenal sob, tak tunggu kunjungan baliknya

Rifki Taufik mengatakan...

http://www.buat2lisan.com/2012/12/update-pagerank-yang-saya-tunggu.html

Jinnan mengatakan...

Thanks infonya bermanfaat sekali,...
Salam Sukses By Satria Indonesia

Posting Komentar