Rabu, 01 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia



blogbudaqdegil.blogspotIklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, mengapa harus beriklan?, karena seandainya di  dunia ini hanya ada satu perusahaan yang menawarkan produk atau jasa, tidak ada yang akan tahu sampai produk dan jasa tersebut di iklankan. Iklan adalah visualisasi trial and error yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan dengan memberikan informasi prospek tertentu tentang produk perusahaan. Iklan di tempatkan dalam media komunikasi publik yang berisikan informasi sebuah produk atau jasa.

Mengapa Beriklan Online?
Iklan online artinya pemasangan iklan di Internet atau situs. Mekanisme iklan online berbeda dalam banyak hal dibandingkan dengan media iklan tradisional seperti TV dan media cetak. Salah satu kelebihan iklan online adalah user dapat berintekraksi dan merespon secara langsung, sedangkan Media iklan TV dan media cetak tidak.
Dibandingkan dengan iklan di media cetak dan televisi, iklan online dengan metode kontekstual, ads panel, dan banner jauh lebih murah, kemampuannya untuk memperoleh pelanggan yang potensial jauh lebih efektif. Dengan iklan online, pemasok dapat mencapai pembeli dimanapun mereka berada tanpa batas, terutama mereka yang secara aktif mencari untuk membeli produk atau jasa di pasar maya.

Untuk itu SITTI Technology hadir di Indonesia sejak tahun 2010, sebagai wadah pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia saat ini. Jaringan SITTI meliputi ribuan situs dan blog dalam bahasa Indonesia, agar lebih lengkap silahkan kunjungi situs iklan terbaik untuk memperoleh informasi Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Iklan kontekstual adalah iklan yang dipasang pada halaman web yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang diargetkan pemasang iklan. Profil ini antara lain termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai berupa kata kunci (keyword). Sistem SITTI akan membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai yang kemudian akan ditampilkan pada situs yang sedang dibaca pengunjung.

blogbudaqdegil.blogspot

Iklan kontekstual dari SITTI Technology dapat menjadi solusi dalam rangka mendukung bisnis baik perusahaan kecil maupun sebuah perusahaan besar sekalipun, di dalam dunia digital pembaca dapat menganalisa  paradigma tentang reputasi atau akreditas sebuah bendera perusahaan beserta produk yang ditawarkan dan sekaligus melakukan interaksi. Disisi lain bagi pemilik web dan blog, eksistensi SITTI akan dapat dijadikan sumber penghasilan.
Oleh sebab itu, pada saat sekarang ini sudah banyak ( ribuan ) web dan blog yang telah bergabung menjadi anggota SITTI . Dengan sistem pendaftaran yang lebih mudah dibandingkan dengan jaringan online serupa lainnya, yang jelas dan pasti, sudah banyak sekali pengiklan yang mempercayakan SITTI Technology sebagai partner mereka.

15 komentar:

Unknown mengatakan...

ane baru ikutan nih iklan kang...
blognya tmbah keren aje kang....

Aldy Faiz mengatakan...

ikutan ahh ikutan, siapa tau menang :D

www.aldyfaiz.blogspot.com

www.aduhai.web.id mengatakan...

pemasangan iklan untuk produk dan jasa yang kita tawarkan harus betul-betuk tepat saran untuk meningkatkan penjualan.

Pustaka Pendidikan mengatakan...

Gue malah senang jadi advertisernya juga gan, lebih menarik dari pada yang lainnya. Dan lagi memang hemat kalo beriklan dengan sitti, soalnya free impresi kan hehehe oh yeah masta, Mantap gan Optimasi SEO Sittinya, bisa ajarin gak? yuk berkunjung balik

Anonim mengatakan...

SITTI359 membawa keuntungan untuk pelaku bisnis online.. salam sukses sob.

Unknown mengatakan...

thank's banget gan

kunjungi juga ya gan, www.melly31.com

Unknown mengatakan...

Semoga menang kontes, selamat berjuang !

Unknown mengatakan...

obat kuat, obat kuat sex, pengobatan dan kesehatan

Toko Online yang menjual Obat Kuat, Alat Bantu sek Pria, Wanita, Obat Perangsang, Kosmetik Kecantikan, Pelangsing

Badan, Pembesar Payudara, pembesar Penis

www.lakubos.com mengatakan...

pelaku bisnis online tentu sangat membutuhkan jasa iklan internet yang murah... thanks

SEO Services mengatakan...

greta iklan Tips yuo telah berbagi antara kami.
Terima kasih untuk berbagi hal ini informatif.
MyLife.com

Unknown mengatakan...

Bagus banget infonya sob..
visit blog ku ya..
tinggal klik aja di bawah ini ^_^
DOWNLOAD GAMES FULL VERSION IN HERE

DOWNLOAD COOL SOFTWARES IN HERE

DOWNLOAD GAMES AND APLICATIONS ANDROID

thanks sobat.. ^_^

Zaenal Abidin mengatakan...

sudah lama saya mengenal SITTI, tapi baru sekarang saya mengenal dan paham dengan SITTI.. Terima kasih atas penjelasan dan informasinya. Good Bless 4 you..
Salam dari Zakososa Blogspot

Anonim mengatakan...

emang sitti terbaik dan gak ada duanya gan, visit back ya informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com

Anonim mengatakan...

sip buat artikelnya Layanan bisnis pulsa dan token pln

Unknown mengatakan...

permisiii
niee yang punya blog nie sekali lagi saya minta maafff bangettt
saya cuma mau numpang promonya ja niie
mau cari perlangkapan alat-alat listrik
ayooo kunjungi katalog kami
http://www.rajalistrik.com

Posting Komentar