Senin, 10 September 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition
Yamaha Motor Indonesia secara resmi mempersembahkan produknya yang baru yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Sepeda motor adalah kendaraan bermotor yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia sebagai alat transportasi yang praktis dan ekonomis. Oleh karena itu Yamaha sebagai salah satu produsen besar sepeda motor menciptakan sebuah karya berteknologi canggih dan spektakuler yakni sepeda motor bebek injeksi yang baru dan inovatif  All New Jupiter Z1 .  Generasi sepeda motor yang jauh lebih irit dibandingkan dengan generasi sebelumnya dalam konsumsi bahan bakar dan peningkatan performa mesin baru yang membuat motor ini sangat bertenaga sehingga dapat melesat dengan kencang.

Mesin baru All New Jupiter Z1 didukung teknologi Fuel Injection meningkatkan 20 persen performance motor ini, karena teknologi yang diadopsi adalah teknologi motor  balap YZ Crankshaft, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology  adalah untuk meningkatkan akselerasi dan torsi, teknologi ini telah digunakan pada motor trail YZ450F. Low Friction Technology memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga perputaran dan tenaga mesin bekerja lebih optimal. Sedangkan Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan akan mampu menyalurkan power mesin yang besar akibatnya motor lebih mudah melakukan akselerasi. Hal lain yang menggembirakan adalah pengendara All New Jupiter Z1 akan merasakan  sensasi kecepatan dan peformance yang optimal karena motor ini didesain lebih efisien untuk menembus angin, mudah bermanuver dan handal pada tikungan walaupun saat jalanan macet.

Add Image Yamaha SEO Competition

Dengan diluncurkannya All New Jupiter Z1, kenyamanan berkendara akan terasa lebih nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang bertenaga akan membuat pengendara merasa lebih percaya diri dan terlihat gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1 ini. Feel seperti ini yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan lainnya  dari All New Jupiter Z1 adalah perawatan unit lebih mudah dan tentunya hal ini akan disukai konsumen.

Secara teknis spesifikasi mesin  tipe All New Jupiter Z1  bermesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc akan mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Penampilan Baru
Penampilan baru striping atau grafis motor All New Jupiter Z1 yang futuristik menjadi peran penting dalam menarik minat konsumen sehingga Yamaha memperhatikan betul hal ini dan  memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Selain kombinasi tadi, varian velg racing ini tersedia juga dalam empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk ke empat warna ini bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Add Image Yamaha SEO Competition

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam. Inilah salah satu kelebihan dan keunikan dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 untuk generasi ini.


Add Image Yamaha SEO Competition

Sebagai sepeda motor bebek injeksi pertama Yamaha, All New Jupiter Z1  benar-benar fantastis baik itu dari bidang permesinan, teknologi serta striping dan warna barunya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha menggunakan elemen material metal untuk memperkuat konsep canggih dan modern. Grafis unik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada body All New Jupiter Z1 lebih terkesan menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Kemudian di dekat front panel terdapat  stiker yang bertuliskan All New Jupiter Z1.

Add Image Yamaha SEO Competition

Selain kombinasi warna baru Jupiter Z1 diatas,  hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini adalah pertama kalinya warna merah ada di bagian tersebut untuk motor bebek di Indonesia. Merah mencerminkan kecanggihan Fuel Injection.

Warna putih kombinasi merah dan hitam khusus dibuat untuk  All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing ini tersedia dalam empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone-nya juga berwarna hitam.

Fitur-fitur pun semakin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Harga
Harga motor bebek pertama dari Yamaha Motor yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini  ada dua yaitu, untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga Rp. 15,1 juta. Harga ini naik Rp. 500 ribu dibandingkan sebelumnya Rp. 14,6 juta. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah Rp. 300 ribu.

Setelah membaca uraian diatas, saya rasa tidak ada alasan lagi meragukan kecanggihan dan kecepatan dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang berteknologi tinggi ini. Tunggu apalagi kawan?, segera miliki motor canggih nan spektakuler ini.





44 komentar:

Admin mengatakan...

Salam,
Dari segi tampilan, jupiter Z1 di lengkapi dengan bodi motor yang telah didesain lebih efisien untuk menembus angin dan mudah bermanufer. Striping barunya juga menambah kesan mewah. Selamat berkompetisi sob, sukses dengan kontesnya.

admin mengatakan...

sukses utk kontesnya yahh

writer mengatakan...

Keren banget nih kontesnya
semoga sukses gan dengan kontes nya

komen disini ya
http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

Anonim mengatakan...

seonya hebat gan. semoga tetap dipuncak ya.

what my blog mengatakan...

Ada info kontes terbaru berhadiah 165.000.000 sob baca selengkapnya

http://planet-bisnis-online.blogspot.com/2012/09/kontes-seo-terbaru-2012-berhadiah.html

Anonim mengatakan...

hm...memang yamaha selalu jadi yang terdepan ya sob

Unknown mengatakan...

keren sob ..
mampir juga yaa http://blog.teliti.net/

Administrator mengatakan...

Yamaha Memang Mantap
http://www.rifmasites.com/2012/08/motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit.html

Anonim mengatakan...

SEO nya bner2 sangar, keyword "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" nangkring di serp no.1 terus

http://estojaya.blogspot.com/ mengatakan...

Postingan motor matic Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

Anonim mengatakan...

wah, hebat, semoga bisa menang. amin

dERIZZ mengatakan...

DEwa SEO na belajar dimana ?

ALAM INDONESIA mengatakan...

asik gan maju terus
Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012

Banjir 20rb mengatakan...

Sadis SEOnya, ....lanjuttkann gann
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

berita-teknologi mengatakan...

wah.... sukses gan untuk kontes sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1nya.... keren master dah dipage 1 :P

admin mengatakan...

makin seru ni kontes, persaingan tambah ketat, tapi seteah sy amati posisi 1 sy prediksi tetep di pegang yurosi pemenang kontes mio j. kalo yurosi sudah ikutan pastijd juara, saya salut sma ilmu seo yurosi. hebatt

Unknown mengatakan...

ikut kontes yah sob? sukses yah buat kontesnya
boleh jg sob tukeran link, tpi di homepage yah :)

Bengang mengatakan...

keren banget mas seonya,,bagi tips donk,, sukses bersama Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Anonim mengatakan...

Hebat hebat makin seru nih.. kontesnya

M. Dodik Romadhon mengatakan...

Promo Jupiter Z1 : http://mydodikromadhon.16mb.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit-jupiter-z1-promo-motor-sang-juara/

Darwin Akhmad mengatakan...

mantab bro, maju terus Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 :)

Anonim mengatakan...

Wah, berat juga ya kompetisinya, ane coba ikutan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tapi di page 80 aja ngga nongol hahahha

Ucup mengatakan...

Hebat banget gan masih nangkring di SERP 1, padahal saingan dengan keyword Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 berat banget...

http://septia-mujizat.blogspot.com/2012/09/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit-jupiter-z1.html

what my blog mengatakan...

Yamaha memang selalu di depan. Artikelnya mantap sob.. Semoga sukses.

Icah Banjarmasin mengatakan...

Yamaha is the best.

Roby Wakas mengatakan...

wes keren sudah ada di halaman 1, salam kenal yah sob
roby wakas

Semua link utk mendownload gratis mengatakan...

wah keren banget blog nya mas boleh dong ajarin newbie ini saya lihat dah di page one tu artikelnya selamat ya mas :)

MasTer Q mengatakan...

semoga berjaya di kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Semangad berpartisipasi !!

Unknown mengatakan...

kalo juliaperez sih seneng banget neh warna merah gan lebih keren dah

pepep mengatakan...

semoga mendapatkan hasil yg maksimal untuk kontesnya.
salam, kang

Administrator mengatakan...

wah.., keren blog nya.., langsung nomor 1..

mudah2an blog ane dutapraja.blogspot.com bisa jadi nomor 1 juga kayak yamaha..

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Weblog mengatakan...

Keren tampilan n spek Jupiter z terbarunya ...

Wahyu Arief mengatakan...

Saya dukung sobat semoga menang :)
Grafitianz

pepep mengatakan...

semoga berhasil Gan

To Share mengatakan...

semoga menang ya gan

Unknown mengatakan...

semoga menang gan , di coba pada Software Toko Program Kasir Terbaik

Juragan Peralatan Rumah Tangga mengatakan...

Banyak banget nih kontes yang di ikuti.keren banget .semangat aja dech semoga tetep jaya indonesia .nitip juga ya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa terbaik Indonesia

Jaket Motor mengatakan...

motor inceran ane nih, sebagai pengganti jupi ane yang lama. trims infonya ya gan.
nitip link ya gan :
jaket motor
jaket respiro
sepatu gunung

Unknown mengatakan...

wah pingin beli ,, terima kasih infonya

http://dai21juli.blogspot.com

krisna mengatakan...

emang kok jupiter z itu bagus banget. semakin kencang semakin irit. sekaliam juga gan ikutan kontes seo ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
blogger anak minang mengatakan...

Thanks mas bro maju terus :D
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Unknown mengatakan...

gimana nih hasil kontesnya? :D

GPS Tracker

Unknown mengatakan...

Hi,

Nice post.

Are you looking for latest online information about indian new bikes for buying? Check out here complete details of all brands of design by latest technology new bikes in india At Autoinfoz.com.

Posting Komentar