Jumat, 01 Februari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank
Jika anda sedang mencari cara untuk mengisi perangkat digital anda di saat berpergian dimana tidak ada listrik AC tersedia, sebuah charger Power Bank harus menjadi pilihan terbaik. Beberapa power bank pengisi memiliki kapasitas besar, bahkan ada yang sebesar 20000 mAh, sehingga akan menjaga perangkat digital anda tetap tune selama berjam-jam  atau bahkan berhari-hari, tergantung dari  penggunaan anda dan seberapa besar kapasitas mAh perangkat power bank anda.

Power bank adalah sebuah perangkat untuk menyimpan energi perangkat mobile yang praktis. Artinya anda dapat menggunakan energi ini untuk mengisi ulang perangkat digital anda seperti ponsel, i-pad, MP4 player, PDA dan gadget lainnya. Bahkan dapat mengisi ulang energi komputer mobile anda seperti laptop dan tablet. Umum juga menamakan  power bank sebagai Battery Recharger, fungsinya untuk mengisi ulang (recharging) perangkat digital anda sewaktu sedang berpergian.

Adalah ESER Unlimited Power Bank produksi  dari PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia menjadi pilihan terbaik sebagai fungsinya menyimpan dan menyalurkan energi pada saat dibutuhkan. Pengisi daya ESER Unlimited Power Bank terutama dirancang bagi anda yang sering melakukan perjalanan bisnis, pertemuan, berkemah, wisata atau hanya sekedar liburan. Perangkat praktis ini akan melayani anda dengan baik, terutama jika anda sedang berada jauh dari tempat sumber listrik.

PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia

ESER Unlimited Power Bank kapasitas tanpa batas didesain dengan bentuk yang ramping dan cantik telah menjadi tren baru. Berbeda dengan power bank lainnya, ESER Unlimited Power Bank yang bergaransi 2 tahun ini tidak harus membuang keseluruhan perangkat apabila terjadi kerusakan. Anda cukup mengganti baterainya saja maka power bank ESER anda kembali menjadi seperti baru, lebih hemat dan praktis. Pertama dan satu-satunya di Indonesia Power Bank dengan baterai dapat dilepas.

Keunggulan lain dari power bank ini selain harganya yang hemat adalah perangkat ini disertai dengan adaptor yang dapat menyalurkan listrik 5V, 1A sehingga membuat pengisian ESER Power Bank sendiri menjadi lebih cepat. Pada saat pengisian lampu indikator pada ESER Power Bank akan menyala secara dinamis, sedangkan pada saat pengisian selesai ke 3 lampu indikator akan padam. Jika anda ingin menambah kapasitas baterai tidak perlu mengganti power bank dengan ukuran yang lebih besar, dengan ESER Unlimited Power Bank anda tinggal menambah baterai extra tanpa harus mengganti ukuran power bank yang lebih besar. Sebagai ilustrasi power bank dengan kapasitas 5200 mAh bisa di charge lebih singkat yaitu selama 6-7 jam saja, sedangkan untuk 4.400 mAh selama 5-6 jam.

PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia

Baterai standar yang digunakan ESER Unlimited Power Bank ini adalah Li-ion 18650, dimana power bank ESER akan lebih hemat dan ramah lingkungan. Terdapat dua usb output untuk memudahkan anda mengisi 2 perangkat sekaligus, gunakan slot Max 1.5 A jika menggunakan 1 handset dan Max 1.0 A jika menggunakan 2 handset.

Power bank ESER ini dilengkapi dengan Charging Management Protection, yang mana dengan teknologi Seiko Li-Battery Protection IC anda jangan khawatir jika kelupaan menge-charge sampai semalaman, karena jika energi baterai sudah penuh maka circuit recharging secara otomatis akan dihentikan. Begitu juga dengan tegangan listrik yang tidak stabil di tempat anda akan di protek dengan teknologi CMP ini.

blogbudaqdegil.blogspot
Dewasa ini banyak sekali produk-produk power bank yang ditawarkan di pasaran, dengan berbagai bentuk, bermacam harga, kualitas, fitur dan berbagai merk, jangan sampai anda salah memilih, belilah produk yg sudah terbukti keunggulannya. Informasi lengkap mengenai ESER Unlimited Power Bank dapat anda baca di PT. Creative P.Q.S.P. Website, Twitter ESER dan Facebook ESER.  Bergegaslah dan miliki ESER Unlimited Power Bank dan anda akan menikmati kapasitas tanpa batas dari ESER Unlimited Power Bank.

ESER Unlimited Power Bank bisa anda peroleh di alamat ini :
Komp. Rukan Mangga Dua Square Blok B No.25
Jl. Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara 14430
Telp : 021 6231 28 55 / 6231 29 55

Atau di :

1. http://creative.shop.rakuten.web.id
2. http://pqspshop.multiply.com


10 komentar:

haribest mengatakan...

Salam kenal gan, blog yang sangat bagus, tentu agan ini master seo ya.

Aksdeat mengatakan...

link mas broo udh nancap di blog saya mohon backlinknya yaa mas, , blog mas bro jga udh saya follow mohon follow balik yaa ,, terimakasih

Unknown mengatakan...

its is perfect for all phones
locksmith federal way

Unknown mengatakan...

in the past it will work for the f
Locksmiths Smyrna

Unknown mengatakan...

smyrna
in the and we will be

Unknown mengatakan...

its reality life we come to long way

mesa locks

Unknown mengatakan...

not in this case
tucson locks

Unknown mengatakan...

look goodtucson

Unknown mengatakan...

is this in Front Page Of long Hall like this Make Willow garage Door easily.

Unknown mengatakan...

it will work
locksmith Services

Posting Komentar