Rabu, 31 Oktober 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Omega AccountingOmega Accounting, merupakan pengembang perangkat lunak (Software Developers) dalam kategori bisnis dan keuangan, yang selain memproduksi POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia juga menghasilkan produk premium yang diberi nama Omega Accounting.

Keputusan menentukan dan membeli perangkat lunak yang tepat saat ini untuk kepentingan usaha anda akan membuat perbedaan positif yang luar biasa dikemudian hari pada operasional ritel maupun toko anda. Salah satu syarat perangkat lunak atau software ritel harus mudah digunakan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang mengutamakan efisiensi waktu di dalam pengoperasiannya.

Software aplikasi ritel harus menyediakan kecanggihan IT mutakhir di dalam hal pengelolaan dan pengoperasiannya.  Aplikasi perangkat lunak ritel dari Omega Accounting ini memberikan manfaat yang sangat besar di dalam pengelolaan data secara efektif, real time dan akurat.
Oleh sebab itu sangat penting manfaat dari teknologi informasi untuk mendukung perkembangan bisnis yang semakin ketat dan cepat saat ini. Maka Esplanade Teknologi menawarkan solusi terbaik bagi seluruh perusahaan di Indonesia.

Adalah Omega Online POS Software Kasir terbaik di Indonesia  yang dapat menghubungkan setiap cabang atau gerai dari berbagai kota secara real time. Software Toko Program Kasir Terbaik dirancang  untuk mendukung sistem komputasi dan otomatisasi pengumpulan dan pengelolaan data dalam bidang usaha antara lain Retail Chain Store, Supermarket, Minimarket dan Jaringan Restoran, Omega Online POS dengan teknologi terdepannya selalu mengutamakan privasi data. Sistem ini disebut juga sebagai Personal Cloud Computing.

Manfaat secara umum dari Omega online POS Software Kasir terbaik di Indonesia dapat mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara integrasi  (terpusat) sehingga pengelolaan akan menjadi efektif dan efisien. Data penjualan dan penerimaan yang dapat diakses secara On Time dapat dimanfaatkan oleh pengelola atau manajer di dalam pengambilan keputusan dengan cepat. Loyalitas dan aktivitas pelanggan pun dapat di pantau dan ditingkatkan  melalui sistem membership yang berlaku global secara online.  Tingkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Selain produk-produk diatas Omega Integrated Accounting juga menawarkan beberapa software aplikasi yang dapat anda peroleh dengan harga yang relatif murah antara lain :
  • Omega Stock
  • Software Online
  • Omega Resto
Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi situs Software Akuntansi.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal kang, ane bantui nyundul ya,,
moga menang dan jadi juara di kontes Software Toko Program Kasir Terbaik

Happy Blogging

Puji Setiawan mengatakan...

saya telat gabungnya broo,makin nangkring aja buat artikelnya.

Juragan Peralatan Rumah Tangga mengatakan...

saya juga gak ikutan bro.telat informasinya baru tahu kemarin jadi ya gak ikutan aja.dan lagian kagak punya blog indonesia. ikutan nitip link ya bro Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa terbaik Indonesia

AMI MAZDA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AMI MAZDA mengatakan...

Moga menang Brow... Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Jack mengatakan...

I really like your design of writing a weblog. I included it to my most favorite weblog record and will be verifying returning soon. Please examine out my website as well and let me know what you think.
Internet Marketing in london

Unknown mengatakan...

We provides epos software, ecommerce and mail order solutions for retailers. All are centrally hosted allowing retailers to access them from any location.

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

Nice Info Gan...
Sekedar Sharing, untuk Software Kasir Toko dengan sistem membership/anggota (cocok untuk koperasi karyawan yang bisa piutang/potong gaji) maka Rekan-rekan bisa menggunakan software buatan dalam negeri Armadillo Cashier | Klik Disini untuk Download

Posting Komentar