Jumat, 15 Februari 2013

Network Activity Indicator Pada Windows 7

blogbudaqdegil.blogspot.com
Network Activity Indicator adalah ikon dengan lambang dua monitor model lama yang terdapat pada Windows XP, ikon warna biru yang berkedip saat aktivitas jaringan dan koneksi internet sedang bekerja atau online, dan ikon ini terletak di System Tray.

Berbeda dengan utilitas pada Windows XP, di Windows 7 kita tidak akan menemukan ikon Network Activity ini. Padahal secara teknis saya pribadi lebih senang dengan ikon ini, fungsinya adalah  memantau seberapa cepat koneksi jaringan atau internet kita sedang bekerja,  utility  ini menunjukkan paket jaringan keluar dan masuk pada semua interface yang tersedia.

Bagi anda pengguna Windows 7 jangan khawatir, walaupun saya tidak mahir didalam penyajian tutorial namun saya harap tip & trik ini dapat berguna bagi anda. Indikator jaringan ini menampilkan dua ikon biru pada PC atau laptop anda, adalah sebuah program kecil yang dinamakan Network Activity Indicator tinggal anda jalankan pada sistem Windows 7 anda, maka indikator aktivitas jaringan maupun monitoring masuk dan keluar data internet pun seperti yang terdapat pada Windows XP pun akan muncul.

Network Activity Indicator adalah program kecil yang berdiri sendiri (Executable Stand Alone), yang mana seketika setelah dieksekusi maka logo dua monitor biru seperti yang ada pada Windows XP akan muncul pada sistem tray anda. Untuk menyesuaikan pengaturan program silahkan klik kanan pada ikon.
blogbudaqdegil.blogspot.com


Utilitas ini freeware alias 100% gratis. Anda diperbolehkan untuk mendistribusikan program ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara apapun, dan tidak dikenakan biaya apa pun untuk ini. Jika anda berniat mendistribusikan Network Activity Indicator  ini, anda harus menyertakan semua file dalam paket, tanpa modifikasi apapun! 

Silahkan download Network Activity Indicator 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih lah kawan aku maw download ini

Posting Komentar